♥ 12.03.11 ♥

Benerdeh, bulan ini dihidupku BANYAK banget dateng kejutan. dari yang seru sampai yang HEBOH xD pas tanggal 12 maret 2011. aku CAPEK BANGET karna tidak ada waktu untuk ngegame pada siang harinya. tapi aku sempet curi-curi waktu buat dateng sama LEA buat ngeliat sapa aja yang main di sana. yang aku liat cuma ada orang itu. orang yang emang aku harapin ada disana.. weh weh?! kok aku harapin sih?! kayaknya aku tu BENCI BANGET sama tu orang. nyebelin! tukang misuh lagi! huft! tapi ngak tau kenapa.. aku tu suka kalo dia main. bulu matanya lentik xP keren laah. wkwk. 


oh yaa ~ lanjut deh. aku keluar dari ruang ijo. terus liat di deretan komputer itu.. kagak ada orang lain selain orang itu. pas aku lihat aku pengen banget marah "oh ternyata dia masih berani kesini?!" kata ku dalam hati. karna tanggal 10 nya aku buat status yang kayak nya dia liat tulisannya "aku sayang sama kamu! iya sama kamu! GOBLOK!" setelah itu dia pulang. lalu bilang dengan suara yang kelihatan dikeras-kerasin gitu. dia bilang ke salah satu anak disana. "*sensor* ada cah kelas 2 seneng karo aku ii. raine! elek i" terus anak nya bilang "rapopo digawe pengalaman wae" "yo ora deng raine yo lumayan manis og" dia ngomong kayak gitu tiba-tiba pas aku ngeliatin dia. tak pelototin diaa! pas dia ngicir kabur keluar. aku liat statusnya dia turun di home ku . tulisanne "raine koyo plantangan prekk su" aduuh . nyebelin banget to tuh orang. pengen aku hantam. gatau ya . sakjane aku yo gag usah marah! lagian aku juga ga suka sama dia.huh!

Oke lanjut--> hari itu thalea main sebentar di sebelahnya dia. terus pre-paid nya habis. tanpa sadar. aku bisa ngeliatin "Dia" dengan muka polos dan kaya orang memuja gitu. sial kan! aduh . mana aku baru nyadar pas lea bilang sama aku. cik beli in beng-beng. aduh! yaa dengan sok santai aku bilang. "Lea, aku gabawa uang. aku janji deh nanti malem kita main bareng trus kamu tak beliin beng-beng." pas aku ngomong kayak gitu. Dia lagi mbuka headsetnya dia padahal dia lagi main. okay no prab untuk itu.. biasa wae

Menjelang malem. dia ga pulang-pulang. ya aku nunggu aja dia pulang. pas dia pulang aku berencana baru main. yaah akhirnya dia pulang! lalu aku main. waw! dia ngeliatin aku kayak dia tau apa rencana ku. yaudah. aku main. jakajuk! dia dateng lagi! pake baju yang kaosan. tapi keren. rambutnya basah keliatan habis mandi. terus aku mikir. kok dia bisa dateng malem ya? kayaknya dia tu gag pernah datang malem deh? apa karna perasaanku aja ato gimana dia dateng malem karna aku janji buat ngasih lea beng-beng malem itu. well well well. dia dateng. ngerebut-ngerebut mainan orang kaya biasanya gitu. wkwk . lalu dia ngleliat aku main. aku langsung keluarin mainanku lalu aku bilang. LEA MANDI! tapi lea gag mau main. yaudah aku pergi sendiri.

Habis mandi aku ke net lagi. aku bilang than ayo main. aku main di nomer 20 dan thania di nomer 19. kita maen PB. dengan rambut ku yang basah aku kibas-kibas kan #alay! haha . pokoknya gitu. terus gag sengaja aku ngeliatin dia lagi. dan parahnya DIA NGELIAT AKU! . buft . tiba-tiba anak kecil yang katane bapaknya seangkatan sama om ku bapak e vanya dateng. dia main di nomer 22. aku ngeliatin dia main. terus aku tanya nama bapaknya . dia bilang nama bapaknya Antonio Budi sapaaa gitu . lupa aku. yaa abis itu aku putusin buat main bareng sama tuh anak. tiba-tibaaa~ dia bilang ikut main. gila tu aku deg-deg an setengah mati. aku bela-bela in biar aku berdua sama tuh anak kecil aja dari pada harus bareng sama dia.

okay! thania bareng dia . aku bareng tuh anak kecil. kita maeen ! GILA ternyata dia ga se MISUHan yang ku kira! dia baik banget. bahkan dia gag misuh sama sekali waktu main sama aku . paling cuma ngomong Nyendok nek ga Nyerok. aku yang ngeliatin dia dari nomer 20 ke dia yang jauh di nomer 24 dan dihalangi sama om ifo di nomer 23. yaah, aku sedikit-sedikit ngeliatin dia karna dia tuh ndewo banget! keren deh . terus dia juga sering ngeliat ke arah aku . gatau sih tapi yang dilihat aku apa thania. yang jelas dia ngeliatin ke arah kita dengan muka sok manis. huft! sekali musuh ya tetep musuh!. aku heran aja. huah! gatau ah. pokoknya gitu.oh ya ada lagi. kita bisa ketawa bareng ber4 . bener-bener aku ngerasain ketawa lepas pas itu. SEMUA TIME NYA PAS! biasanya aku main sampai jam 8 malem mami papi udah ngamuk. tapi kemaren itu ENGAK! gila aku seneng banget bisa ketawa lepas kayak gitu. tapi setelah aku pikirin lagi. kenapa ketawa lepas nya harus sama orang gila kayak dia?! buft.

yayayaya, dia pulang duluan . aku juga off liat FB . dia sih buat status keren gitu. yang akhirnya aku beraniin buat aku like. karna emang status itu bagus. well gue suka sama tuh hari. yang bisa aku bilang.. RAJA MISUH BISA TOBAT! xDD ya gitu deh. may be this just a little simple story for you but is a big special momment for me xD thanks God for your Bless :D

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band