Kelas 9

Hallo blog, udah lamaaa banget aku enggak tulis-tulis di sini. Rencanaanya di post kali ini aku mau berbagi hari-hari jadi anak kelas 3 SMP atau kerennya kelas 9.

Dulu waktu kelas tujuh, aku sering berpikir bahwa kelas sembilan itu keren karena mereka semua saling mengenal dengan baik, saling berbagi dan 'KOMPAK'. saat kelas delapan pun aku sering iri pada kakak kakak kelas sembilan. mereka itu kompak banget! bisa enggak ya kelasku jadi sekompak mereka? aku juga sering menuntut teman-teman supaya kita bisa menjadi kompak seperti kakak kakak kelas sembilan. dan akhirnyaaa aku jadi kelas sembilan..



Awal mulanya jadi anak kelas sembilan ituu rasanya bebas, berkuasa dan santai. yang paling membekas dari tiga itu adalah BEBAS karena kita tidak lagi memperhatikan gerak-gerik kita yang biasanya diikat oleh ketakutan kita sama kakak kelas. tapi itu awalnyaa. Saat sudah sampai di semester dua kelas sembilan rasanya waktu-waktu yang nggak bisa di lewatin gitu aja dan terbuang sia-sia. dari waktu sama teman-teman sampai waktu kita belajar di kelas, waktu tambahan, waktu les, waktu tidur, waktu ngegame, waktu jalan-jalan dan banyak yang lainnya.

Jadi kelas sembilan rasanya enggak hanya jadi orang yang perhitungan tapi juga perhatian. setiap gerak gerik teman-teman sekelas di kelas atau dimana pun jadi punya arti lebih! terutama teman-teman yang bakal enggak satu sekolah lagi.

Dan keinginan buat jadi kelas yang kompak udah tercapai, sedikit demi sedikit. terutama karena kita udah ngerti karakter dan sifat teman-teman kita jadi lebih akrab!

Di kelas sembilan kita dapet ke kompakan dan keakraban tapi kita juga harus membayar kekompakan dan keakraban itu dengan belajar buat kelulusan. beberapa hari ini kelas ku disibukan dengan banyak tugas untuk ujian praktek! Drama Bahasa Indonesia, Drama Bahasa Inggris, Gerak dan lagu buat Seni Budaya, ngebuat Video Olahraga dan semuanya itu dikerjakan bersama-sama (kelompok)

Sebenernya aku buat post ini karena bingung mau nulis apa. soalnya kasian banget. blogku miris. masak nge postnya jarang-jarang banget? yaudah jadi nulis post nggak jelas gini. mau gimana? bingung ._. haha

Eh yaa ada lagi yang nge ganjel nih. tentang SMA!!! binggguuung banget mau milih SMA mana. terutama karena SMA yang mau aku masukin dari dulu itu termasuk SMA mahal ._. kan aku sayang bapak sayang ibuuk gimana bayarnya? *alay* yaaa sebenernya paragraf terakhir ini juga ditulis karena bingung mau nulis apa lagi. dari pada tambah enggak jelas mending udahan deeh. thanks kalo ada yang baca. sorry kalo ngelindur ._. haha

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band