Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band



Beberapa bulan yang lalu di korea muncul Drama Serial yang berjudul, "Shut Up Flower Boy Band" atau 닥치고 꽃미남밴드 / Dakchigo Kkotminam Band. Kalo menurut aku pribadi Ceritanya bagus banget. Drama yang terdiri dari 16 serial ini tuh mak jleb HAHA, soalnya beberapa scene tuh nggak terduga banget! dan potongannya tuh bikin geregetan.

Cerita pendeknya, ada sebuah band bernama Eye Candy yang berisi enam personil, Kwon Ji Hyuk (Sung Joon), Lee Hyun Soo (L Infinite), Jang Do Il(Lee Hyun Jae), Seo Kyung Jong(Kim Min Suk), Kim Ha Jin (Yoo Min Kyu), Joo Byung Hee(Lee Min Ki). Mereka berenam dipertemukan dalam satu sekolah yang muridnya anak-anak nakal semua, sampai akhirnya sekolah itu ditutup dan mereka di pindahkan kesekolah yang bernama Jungsang. di sekolah mereka ada satu gadis bernama Im Soo Ah (Jo Bo Ah) yang menjadi inspirasi untuk lagu karangan Byung Hee sang ketua. Di sekolah yang baru itu juga Group band yang memiliki aliran yang bertolak belakang dari Eye Candy, nama band tersebut adalah Stawberry fields. 

Beberapa persaingan mereka mengakibatkan banyaaaaaaaaaaaaaak hal terjadi, siapa yang akan menang? stawberry fields or Eye Candy? lalu bagaimana cerita Byung Hee dan Su Ah? Nonton ajaaaaa!! seru banget! kalau dihabisin 16 episode sekaligus cuma butuh satu hari kok :p aku udah nonton masa kalian enggak? dijamin bagus! Apa lagi tiap bagiannya Hyun Soo( L Infinite/ Myungsoo) KEREN BANGEEET ;;)

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9