Invisible's Schedule


 

Hey Guys, What are you going to do today?!

Kalau aku,

Hari ini tanggal 22 Maret 2012 adalah Anniv ku berantem sama adekku Nathania JLH, HAHA!
dulu pada tanggal yang sama tahun 2002 aku berantem sama adekku yang satu itu. dia itu dulu nyebelin banget!! Egois banget, manja banget! sekarang juga sih :p cuma agak berkurang DIKIT haha kalo mau tau cerita seluruhnya lihat di "Tentang Aku dan Hidupku" itu pengalaman lucu banget!! untuk ngerayain anniv nya yang ke 10 ini aku mau berantem lagi sama dia (ง‾3‾)ง *Salah* maksudku makan-makan sama dia *Dirumah aja sih* *masak sendiri* *makan sendiri*


Next, hari ini juga sesuatu banget! Ujian Sekolah hari ini adalaah *jeng jeng jeng jeng* Matematika dan TIK (۳ ˚Д˚)۳ ! gampang sih *Kisi-kisinya* tapi tetep kerasa beban deh kalau belum lihat nilainya. ada lagi satu tentang sekolah BESOK LIBUR!! TANGGAL MERAH! tanggal merah karena apa ya? 'masa bodoh yang penting libur' HAHA

Terus hari ini My lovely Grandpa juga tiba-tiba dateng ke rumah keluarga *barak pengungsianku* yaaa as usual beliau tanya-tanya tentang sekolahku dan as usual juga aku jawab nggak gimana-gimana *senyum manis*

Dan yang paling HEBOH buat aku!! 
Hari ini Aku, Reren, and 2 others mau pergi ke Reunionnya Ten2Five di Taman Budaya Jogja. Rasanya sesuatu banget deh! soalnya aku baru pertama ikut gituan dan yang aku tonton itu termasuk band kesukaanku! *Kenapa?* Soalnya suara penyanyinya bagus dan setiap liriknya berarti dan ngeh di aku *apa basa indonesianya ngeh?* ya gitu deh pokoknya jadi ya kalau alay dan norak dikit nggak papa deh! *MEKSO*  nanti setelah nonton aku buat post lagi deeh ~(˘▽˘~)(~˘ ▽˘)~ 

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band