♥ 02.04.11 ♥ -PART 1-

ehm, lagi lagi tentang ♥. haha . yauwes ben wae deh. hehe.

aku mau cerita tentang hari itu.
hari itu. kau janjian untuk ke HH. Haunted House. Rumah hantu yang sebentar lagi akan tutup itu. tapi dari pagi aku sudah tidak semangat. tidak tahu kenapa rasanya ada feeling yang bilang kalau "Kita ndak bakalan jadi ke HH wes!" tapi aku engak bilang sama yang lainnya. takut sakit hati yang lainnya :P hehe. jadi aku cuma cerita sama thania adiiku. pas itu aku udah frustasi (weseeh) sama orang itu! dia yang tak kerjain tapi kok kayak dia yang ngerjain aku. bzz. dia ndak pernah sms aku nek aku ndak sms duluan akhirnya aku nyerah! semua sms dari nya aku hapus. bahkan sampai ke phonebooknya juga.
  seperti biasaaa kalo apapun juga aku ngegame di net jam 3 an. aku duduk di kasir ngeliatin Mas didi (yang jaga warnet) lagi OL ngeliat-liat Hair Style orang Korea. karna penasaran aku samperin deh. pas aku samperin, dia bilang
  "mau ngapain kesini?"
"Ya mau liat lah" kataku dengan muka sok kasar
  "hehe, liat opo nduk?" katanya sambil meringgis sok tahu.
"Mau liat yang kamu liat! sama mau liat Video nya Tae Yang dkk di sini" emang yaah tuh orang yang namanya Mas Didi NAKSIR BERAT sama korea. jadi kalau ngomong soal K-Pop nyambung deh. malah kadang-kadang aku yang ndak dong.
"Kok tau disini ada Video nya Tae Yang?"
  "Kan aku yang punya net! tau dong! wkwk " kata ku dengan muka sok keren -CUIH-
Mas Didi pun menyingkir dari tempat duduknya. lalu aku liat di komputernya dan aku tanya, "Folder yang mana ya?" hehehe, malu aku tadi udah debat sekarang ndak tau. "di F, terus masuk Operator's Music lalu ke Immer's masuk Coleksi terus Video. gimana toh? katane tadi ngerti?" haha malu dalam hati nih ! "we, kan tanya dari pada sesat di jalan?"
  "aduh Tae Yang keren Banget!" "Ahh lebay!" katanya.
setelah jam setengah enam an. om ifo datang. minggir-minggir katanya. yaudah aku minggir dengan muka kesel. lalu aku ngeliat orang itu keluar. aku mikir dalem hati. udah lah cuma kenangan sya! hehe. akhirnya aku juga masuk ke rumah buat mandi.
  pas mandi ini ndak kayak biasa nya. biasanya kan aku kalau mandi jarang banget bawa handphone. tapi pas itu aku bawa hehe . kaya orang aneh mandi aja sama hp. yaudah aku mandi seperti biasa. "DREEET! - DREEET !" tiba-tiba tuh ada yang sms.
.malming pada kemana?
.hehe 

sapa ya?

.sombongg??

hehe, maaf baru ganti hape. siapa ya?

.asd,, *SENSOR*

ooh, emang kamu kemana?

.aku mau nongkrong ke rumah temen.. kamu?

aku sih tadi diajak Hangout sama temen-temen tapi ndk tau mau ikut apa engak. hehe
dan berakhir sampai sana.  KAGAK DI BALES LAGI! UDAH AKU TEBAK! selesai mandi aku jalan-jalan keliling kamar kayak orang gila. aku sih berpikir. udahlah sya. jangan berharap terlalu banyak! banyak berharap banyak terjatuh juga! okay aku nurut sama pikiranku.

jam setengah tujuh. seperti jadwal setiap malem minggu. hehe. aku kaget! tapi tiba-tiba aku bisa bilang ke diriku sendiri, "pantes dia ndak bales sms ku! dia kan lagi ngegame tuh!" dia duduk di nomor 21. aku duduk lagi dikasir. ngebrol sama Mas Didi. bentar lagi tuh mau ganti shift jadi ribut! fiuh. nge stok-stok gitu. yaaaa, saat pengestokan berakhir aku liat-liat video lagi! SUMPAH ! aku naksir sama BOA. cewek itu dancenya bener-bener keren. tiap gerakannya berarti.. okay balik lagi. disitu Mas Didi shift kedua diganti sama Mas Nor di Shift ketiga. tapi Mas Didi malah njelek-njelek in Mas Nor dan kayak ada PERANG TUSUK-TUSUK kan gitu. (dalem hati tapi tusuk-tusukannya) mereka saling sindir gitu. zzz. ndak gentle!


pas aku udah nonton. thania dateng. kita nonton berdua sampai kira-kira jam setengah 8 an. kita udah nonton banyak video dan ada 2 Video yang bisa buat kita nangis! Big Bang - Haru Haru , sama Big Bang - Lies . keren sumpah! aku nangis sampe bercucuran air mata #LEBAY okeoke. aku bilang sama thania,"ngegame yok dek!"
 "AYOK! bayari dulu nanti aku ganti!"Oke deh" biasa ngegame di tempat sendiri tapi tetep bayar! cuma di jatah 3 ribu per hari. huhu>yaa kita main deh . thania di nomer 24 dan aku dinomer 23. sambil nunggu tu komputer nyala! aku ngeliatin dia main (secara yang main disitu cuma ada om ifo di nomer 19 sama dia di nomer 20. ) yayaya, om ifo main lost saga. dan dia main PB. ogah ogahan aku bilang sama thania "main apa?" "Ayodance wae ya?" "okay." feelingku bilang jangan deket-deket sama itu orang. aku buka biling dengan nama THASYA! lalu membuka ayodance launcher. play deh! sama thania di tempat kesukaan, Cute-02. kita main di room berapa ya? 42 kayaknya. lalu kita main C8. kan aku ndak bisa tuh yaudah pelan dulu pertamane. akhire aku main.

selang beberapa waktu pas itu lagi mau masuk ke room jadi ndak ada lagunya aku ndenger om adit (bangsatriatengara) dateng terus bilang. "we? kamu pindah komp to?" ternyata om adit ngomong sama dia. dia orang itu. ternyata udah pindah komp ke nomer 21. okay tambah deket. wakkka . aku ngeliat dikit ke arah dia terus senyum simpul.

beberapa saat kemudian.. dia berdiri dibelakangku sambil berkata "main dimana? aku melu!" RAAARRWS! ngomong kayak gitu ke dua kalinya dalam hidup aku! wkwk. "yaa, dimana ni than?" aku sok tanya. "di mana ya? sek tak liat /my info Cute-02/room 42" tanpa bilang apa-apa dia masuk ke cute dua dan masuk ke room 42. fiuh. permainan pertama membuat aku ndredeg soale isin ndak isa. terus dia req lagu. 2NE1 - Can't Nobody . bermain deh kita! aku ngamuk-ngamuk itu. aku tulis "weh! parah e! ngerti aku ndak isa C8! ;hwa jahat!" terus pas FM dia nulis "Nz paling bawah ;kdip" eeh pas aku liat ternyata aku paling bawah zzz. SWT banget. wkwk yaudah deeh . terus main lagi. apa ya? dia req lagu lagi One Time - Without You . waw pas aku ndengerin aku bilangm "weh selera mu og bagus e lagunya? wkwk". aku senyum aja sih.


terus pokoknya dia bilang ke thania nek mainnya C4 aja. kasian tuh sebelah ndak isa. padahal aku sebelahnya -___- sial banget, malu maluin . wkwkwk .terus pas main dia bilang. "ayoo yang paling bawah naik dong. ;kdip" HWAAA! mau aku taruh dimana harga diriku? wkwk :p

malemnya aku sms dia jam 10 an (pokoknya setelah kita selesai main) intinya aku nanya gimana tadi di tempat nongkrong? katanya

.ngak gimana-gimana
. kamu jadinya kemana dek?


jadi pergi sih tadi sama temen. tapi ndak seru. lagi apa kak?

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band