Decision


Keadaan nggak selalu sama kayak apa yang kita harapin..


soalnyaa...

yang kita Tuhan anggap baik belum tentu kita juga bilang itu baik begitu juga sebaliknya...

kalo ada masalaaah... yaaa action! diselesaiin! make a move! jangan cuma duduk diem dan nunggu some miracle to come an solve your problem! that's will only work in your dream!


nah terus gimana? duduk... renungin.. rencanain and last but not least is the process and move that you make!

keadaan bisa berubah tiap waktu.. nggak selalu sesuai sama rencana yang ada di awal... tapi ada baiknya dicoba... sekarang harus gimana nih? kalo kemarin aku ditanyain kayak gitu sih.... pastinya aku bakal jawab 'nggak tau e' tapi berhubung sekarang aku udah mikir lumayaan banyaaak ~ bisa dipastiin aku bakal bilang "I will do my best" walaupun sebenernya aku masih nggak tau move kongkrit apa  yang harus aku lakuin.. aku mau terima resiko! aku mau juga percaya kalau mereka sebagai temen-temen deketku nggak bakal ninggalin aku kalau aku jatuh.. mungkin malah mereka bakalan mbantu aku berdiri terus jalan bareng sama aku... atau mungkin nuntun aku jalan lebih jauh dari sebelumnya.. thankyou so much for the advice~ I'll never forget your word!

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band