Perpisahan Angkatan 2011/2012


Acara perpisahan SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta kali ini dibuat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ide Bapak Agus ~

Spesial mulai tahun ini kita para siswa diperintahkan untuk memilih sendiri kelompok tampilan apa yang ingin kita ikuti, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang pentas sesuai dengan kelas masing-masing. 
Dari banyak pilihan yang tersedia ada satu yang wajib dan unik. Sesuai dengan tema tahun ini, Romatic Party (bener nggak?)  *-_- acaranya yaitu Candle Light! ada yang tahun maksud dari Candle Light ini? jujur nih ya pertama aku denger aku kira nya makan bersama pakai lilin gitu, terus ada yang bilang katanya nari pasangan-pasangan gitu yaaah, ternyata bener kalau itu makan #salah, maksudku bener kalau itu nari-nari pasang-pasangan.
menurut aku nih yaaah, mending nari pasang-pasangan sama papi aja deh, kan jarang-jarang #plak

Beberapa pentas yang lain ada Paduan suara (plus Orkes biola), Dance pembuka, Band Sekolah, Dance Cowok, Girl Band, Jimble(Jimbre?jimbel?Jimber? mboh pokok e Gendang-gendang ngono), Guitar accoustic(ada Phitonya loh!), Paduan Suara, Drama, dan lain-lain (lupa).

Aku sempat melihat beberapa latihan dari yang disebut diatas itu, kayaknya sih tuh acara perpisahan bisa jadi sukses besar, tapi nggak tahu juga deh kayak gimana lihat besok-besok ajah ~

Sebenernya, Sakjane, Sesungguhe, aku nggak berminat nulis apa-apa disini tapi berhubung udah lama enggak nulis haha yaudah thanks kalo baca. kalau enggak ya udah BYE!

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band