Ten2Five COME BACK !!!



Helloo semuaaaa :)
Lumayan telat sih ini aku kasih kabar tapi lumayan laah dari pada ngak kasih kabar HAHA
Beberapa bulan yang lalu saat aku pertama kali bermain SHOW TIME INDONESIA (Game Online Karaoke) aku kembali mendengar lagu yang dulu bener-bener jadi favoritku "Ten2Five - I Will Fly" saat itu semua kenangan dan ingatan tentang masa lalu terputar di benakku *WESEEEH* dan yaaah ~ aku mulai download hampir semua Album Ten2Five yang ada. Rata-rata lagunya asyik banget! seru!



  Beberapa hari yang lalu temanku Bena bilang kalau Ten2Five mau balik manggung!! dan tujuan pertamanya adalah JOGJA!! aku pertama nggak percaya karena mereka kukira udah bubar *nggak tau tapi sok tau* yaa soalnya kan aku enggak ngikutin terus gitu.

Sehari setelah itu aku diajak mamiku pergi ke daerah Seturan tepatnya di perempatan seturan gitu ~ aku lihat ada poster banyak banget bertuliskan "TEN2FIVE REUNION with JOGJA" pertama aku lihat aku masih nggak mudeng terus pikir ulang, terus aku baca ulang, terus WHAT?! kaget banget! ternyata yang bena omongin tuh bener!! dan yang pasti aku mau nonton. jadi aku ajak-ajak dan aku juga promote acaranya disini biar yang bener-bener kangen sama Ten2Five bisa ikutan nonton *hitung-hitung bagi berkat* wahahaha! yang minat atau mau nonton bisa lihat sendiri poster nya deh *di klik aja nanti masuk ke window baru yang bisa ngebesarin posternyah*



Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band