I ♥ Ten2Five

Hallooooooooooooo,
Aku baru pulang dari Show nya Ten2Five ini sama Reren, Nathan, Adit *sombong-sombong*

Tadi sebelum Ten2Five masuk ada beberapa pengisi salah satunya
- Batiga
- Catair
- PSM *voice-voice gitu deh lupak!*
yang lainnya lupa! yang pasti setelah mereka semua keluar baru yang kita tunggu-tunggu dateng TEN 2 FIVE!!



Lagu pertama yang mereka bawain itu... kalau enggak salah apa yaaah? Lupa deeh HAHA *keasikan disana*
yang pasti ada lagu I Will Fly, I do, You, Love is You, Happy Birthday, Kicir-Kicir, My World is Full With you dan lain-lain HAHA! jujur yaah itu show artis pertama yang aku lihat dan show pertama yang bener-bener FUN!

Ada kecewanya juga sih soalnya lagu-lagu yang aku suka enggak dinyanyiin semuanya tapi, namanya Ten2Five ya Ten2Five nyanyiin apa aja juga seru!!!

Eh yaa ada lagi satu lagu yang kelupaan! yang ini Single baru! MAK JLEB banget! Judulnya "JIKA" cuplikan lirik yang aku inget tuuh   "Jika ku bukan orangnya jangan pernah beri harapan itu..yang kumau" EKYAAA ~

Setelah nyanyi single barunya itu *Kayaknya* Kak Imela Cari temen buat nyanyi didepan dia bilang dia nyari cowok yang imut. Eeeh malah Adit Teriak kalau dia imut dan kak imela denger ya akhirnya dia maju nyanyi bareng lagunya Ten2Five yang I Do, Ih waw banget! didepan panggung di rangkul-rangkul sampai dicium ~ Sebenernya waktu itu aku mau maju tapi ya gimanaa yang dicari cowok! -___-" tapi enggak apa ding, itu tadi menghibur sekali!! -Ada Video nya di account Youtube ku, tapi aku private :p-
foto  :








Dan karena lagu yang paling ditunggu-tunggu adalah 'I Will Fly', so lagu itu di nyanyiin terakhir buat penutupan. Kita semua disuruh berdiri dan nyanyi bareng! SERU BANGET! nggak bohong deh!


Selesai acara *Buka hp semua* terus ada Tweet ini


Adit yang baca ngelayang ~

Waktu udah pada bubar-bubar ktia mau foto sama Ten2Five nya tapi ya gimana, nggak sempet. Kita nunggu beberapa saat dan akhirnya nyerah. kita keluar ~

waktu jalan keluar, banyak banget yang ngelihat ke arah adit hwahahaha ~ 

dan setelah itu aku enggak tau apa-apa karna aku udah pulang -o-

Comments

  1. kecek kk tamplate blog'a "aku suka - aku suka"

    Lebih banyak Post lagi yee !!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band