Happy Birthday Agnes Dinda DM


Hallo semua :) Udah lama nih aku enggak nulis blog. sekarang aku mau nulis tentang Sahabat aku yang barusan aja Ulang Tahun tanggal 19 November 2011 kemarin.

Berhubung Agnes beberapa hari ini sakitnya kumat. kita enggak jadi deh ngerjain dia dan ngerayain di sekolah. jadinya kita beliin dia kue *Beli di Maria terus dibawa deeh kerumahnya Agnes.

Ada beberapa rencana yang kita rencanakan awalnya kita berencana sampai dirumah Agnes Pukul satu siang lalu bersama-sama saat sampai disana kita sudah siap dengan kue tart dengan lilin diatasnya. lalu masuk bersama-sama dengan membawa kue dan menyanyikan HAPPY BIRTHDAY bersama wali kelas kita, Pak Yuli dan Guru BK kesayangan kita Bu Indri.

tapi ternyata beberapa rencana gagal di karenakan beberapa anak harus pulang dulu dan berangkat sendiri menggunakan motor ditambah hujan yang lumayan deras.



yaa selain pada naik motor kita juga pada naik mobil *numpang mobil temen maksudnya* yang bawa mobil ada Tata dan Hanna. aku numpang mobilnya Hanna awalnya cuma berenam Aku, Tetta, Fanny, Bena, Hanna, dan supir hanna Pak slamet. tetapi di perjalanan ternyata bu Indri yang naik motor bertiga dengan dua anaknya(tere dan Venda) meminta tolong agar tere di masukan ke mobil saja.

Di pertigaan UIN pun mobil dihentikan. Tere pun turun diantar oleh Venda masuk ke dalam Mobil. Venda kembali untuk menemani Bu Indri dan Tere di dalam mobil. awalnya kami kira Tere adalah anak yang pendiam ternyata -____- hahaha ribet juga. tapi baik!! (y)

Di jalan kita bercerita tentang Bu Indri sampai pada saat Bena berkomentar tentang beberapa cerita pengalaman yang pernah bu indri ceritakan Tere marah xD Dijalan juga tiba-tiba Hanna, Bena, dan Fanny bercerita tentang cowok cakep yang ada di film siksak? #apadeh enggak tau. haha katanya sih bagus. pemainnya emang lumayan sih, namanya Jirayu orang thailand gitu. Saat mereka sampai di titik paling hebooh dan berteriak histeris "CAKEEEEEP, CAKEEEP" *Aku dan tutup muka males* Tere Teriak, "UDAAAAAAAAAAAH UDAAAAAAH" karena posisi Tere yang duduk di kursi tengah dihimpit Bena dan Fanny.

Kita pun Tertawa bersama.

Sampai di sana ternyata hujan mengguyur lumayan deras dan beberapa teman kita yang menggunakan motor juga sudah sampai lebih dahulu. rencana awal kita hilang deeh. tapi yaudah akhirnya kita bawa kotak kue yang tadinya dari mobil Hanna ke teras Rumah Agnes. Disana Agnes sudah pindah tidur di luar kamarnya dengan menggunakan Kasur kecil yang sudah disiapkan oleh ibu Agnes (udah koordinasi)

awalnya kita duduk-duduk melingkar diantara agnes sambil berucap Happy Birthday :) Agnes yang sekarang beda sama yang dulu, Sekarang dia lebih tegar dan berani :) dia selalu berucap sesuatu yang membuat orang lain mengaguminya.

kita bercerita beberapa cerita lucu di kelas lalu sesuai rencana cadangan tiba-tiba beberapa anak masuk membawa kue tart berhiasi lilin. Saat itu Agnes Make a wish. entah apa yang di inginkannya diapun tersenyum puas lalu meniup lilin tersebut.

awalnya acara ini hanya akan dihadiri Aku, Bena, Hanna, selaku sahabat setempat #ehh haha dan Diana, Dinda, Grace, tata. tapi ternyata yang berpartisipasi banyaaaak sekali. Yang akhirnya ikut adalah, Aku, bena, Hanna, Grace, Dinda, Diana, Tata, Cindy, Tetta, Fanny, Weni, Maria, Chika, Michael, Christo, Pak Yuli, Bu Indri, Alex, Venda, dan Tere.

Acara dimulai, Dibuka dengan bu indri berkata beberapa kata lalu doa Hanna, disambung beberapa teman lainnya di tutup dengan doa Bu Indri lagi. kita memotong kue ulang tahunnya belum sempat memakan tiba-tiba Ibu dari Agnes bilang kalau dia telah menyiapkan makanan Yogya Chicken yaa makan deh kita nggak nolak #halah

oooh iyaaa sebelum makan kita diwajibkan memberi maksimal dan minimal satu kata untuk Agnes, Baik, Pantang menyerah, Heboh, Manis, Cantik dan lain-lain. seperti biasa dia masih Heboooh kalau dibilang cantik atau manis. dan juga ada sambuttan dari kedua orang tua Agnes. awalnya Ayah agnes, dia bercerita banyak sambil menangis terharu, begitu juga ibunya.

di tengah makan tiba-tiba ibunya membawa keluar satu roti yang warnanya pink lucu! setelah diamati ternyata itu bukan roti biasa, melainkan roti Ice Cream.. selesai makan Yogya chicken pun kita yang ndeso ini memotong-motong Roti ice cream tersebut yaah tapi tetep aja masih enggak bisa dipotong sampai akhirnya temen kita tercinta yang berjasa #wesseh Tetta Cherry memotongnya! kita pun makan Roti itu bersama.

Michael yang biasanya mengoceh itu pun mulai mengoceh, mengatakan beberapa hal yang 'nggak penting' Lhaiyo Lhaiyo nggak jelas. hahaha tapi seperti biasa seenggak jelasnya dia kita selalu tertawa :)

saat itu juga Agnes tertawa.

Tiba-tiba Pak Yuli atau nama kerennya Park Yu Lie alias ZOMBIE! #wkwawk meng skak mat Hanna, aku, dan Bena. "Kalian tidak pernah mencatat setiap catatan saya ya?" Mampuus looh! hahaha benar bangeet kita emang enggak pernah nyatet. wong di buku paket juga adaa. haha, kita cuma tertawa dan berkata iya pak kok tau. hahaha

Selesai makan Roti Ice Cream, Yogya Chicken dan Roti dari Maria teman-teman bertebaran untuk pulang. hujan termasuk deras. beberapa anak yang datang dengan motornya menunggu hujan reda.

dan itu lah HAPPY BIRTHDAY AGNESS :) sorry we can't do anything for you :')

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band