My Lovely Grandpa

*My Lovely Grandpa and My Lovely Sister*
Aku punya banyak anggota keluarga. salah satunya Opaku. Opaku yang dari papi..

Aku SAYAAAANG banget sama opa. Apapun yang kita semua lakuin dia bakalan ngelihat kita dari segi posotif, apapun yang kita katakan bakalan dia tanggapi dengan positif, dia selalu melihat sesuatu pada sudut pandang yang lain dari pada orang lain. Dia orang yang selalu bilang kalau kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Dia orang yang selalu tersenyum apapun yang terjadi.emang kadang dia terlihat egois. tapi di sudut pandangku pasti dia berbuat itu adalah alasan tertentu :)

Opa sering tanyak, apa cita-cita ku.. dan setiap membicarakan cita-cita aku tidak pernah menjawabnya.. yang bisa aku bilang hanya, "belum kepikiran" dan setiap aku berkata seperti itu.. opa selalu bilang, "Ya dipikir dari sekarang" dia selalu membuat aku melihat kedepan dan tidak mengungkit apa yang di belakang.. AKU SAYANG SAMA OPA!

Opa orang yang bijak banget. Opa Opa Opa Opa.. terus berpikir menjadi diri sendiri.. menemukan dirinya sendiri dan menjalaninya. Opa adalah mantan sutradarah dan Seorang Photographer. Dia opa yang sangat aku banggakan.. salah satu Nasehatnya yang selalu aku ingat. (Nasehat bukan buat aku sih cuma denger haha) "Cewek itu seperti layangan yang benangnya sobek dia akan terbang dan berhenti pada satu tempat. di tempat itu akan banyak anak kecil rebutan untuk mendapatkan dan saat salah satu mendapatkannya.. layangan itu akan di sobek oleh salah satu anak yang tidak mendapat layangan itu. supaya tidak ada yang bisa memilikinya selain dirinya" Artinya saat seorang cewe sudah di bebaskan dari orangtuanya. (boleh dolan) dia akan berhenti pada satu pergaulan yang membuatnya senang dan nyaman disana. setelah itu dia akan menjadi sesuatu yang di cari-cari, dan saat seorang dari orang orang yang mencarinya itu tidak mendapatkannya.. dia akan menghancurnya cewek itu..

JADI BERHATI-HATILAH! wkwkwk yayaya kata opa juga.. kalo dibonceng cowok dan cowok udah mulai bicara yang aneh-aneh kita harus minta turunin dijalan! wkwk
yaaaaaaaaaaaaa itu opaaaaaaaaaa, yang aku banggain :) yang aku sayangi :) yang aku hormati :)

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band