Gaia Online

Temen-temen aku punya mainan.. dulu aku mainan pas masih kelas 5 SD. tapi sekarang tiba-tiba aku pengen mainan itu lagi.. haha ternyata masih seru! lucu gimana gitu :p nama mainannya adalah.......



GAIA ONLINE
itu dulu Game Online di WEB pertama yang aku mainin. haha norak banget dulu aku bake itu.. nah sekarang berhubung aku main itu lagi.. aku mau promote buat kalian siapa tau ada yang mau ikutan main hehe. mungkin menurut kalian engak bagus tapi menurutku lumayan haha seru juga kalau udah ketemu orang luar negri apa lagi kalau orangnya baik dan cakep :p wkwk okelaaah ini linknya GAIA ONLINE Let's Try! nanti yang mau invite aku yaa Usernameku NathasyaCute <--- najis wkwk

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band