Aku

Aku adalah seorang anak kecil yang ingin mendapat hidup yang bahagia..
AKU orang yang mempunyai banyak kekurangan.. tapi akan berusaha untuk menjadikan kekurangan itu menjadi kelebihan..

Aku orang yang tidak bisa ngedong pelajarang jika hanya mengulang pelajarang sebanyak tiga kali.. kalau aku rasa aku mengulang tiga kali sebuah pelajaran sudah membuat aku bosan! tapi dalam segi positifnya aku tau kalau aku mengulang beberapa kali pelajaran aku bisa menguasai pelajaran itu dan aku bisa belajar untuk bersabar, jadi orang rajin dan tekun.
Aku orang yang banyak dibenci! tapi aku aku senang! karna aku percaya dari sekian banyak yang membenci masih ada orang yang sayang kepada aku.
Aku orang yang tidak mudah di terima orang lain, tapi aku tau aku juga tidak gampang menerima orang lain
Aku bukan orang yang gampang percaya pada orang lain, dan aku bersyukur karna itu aku tidak mempunyai banyak teman yang berbohong
Aku orang yang tidak suka memikiran tentang Penampilan. dan aku suka! karna aku bisa menjadi diri aku sendiri.
Aku Bukan orang yang suka mengejek orang lain dengan alasan. aku adalah orang yang suka ngejek orang dengan alasan yang tidak jelas karna emosi atau pun mood. *jadi sorry yang keejek :p *
Aku orang yang mood2 an tapi aku suka!
Aku bukan orang yang mudah untuk mendapatkan barang-barang yang aku suka! tapi aku senang! karna itu berarti aku dilatih untuk menjadi pekerja keras yang mandiri!
Aku bukan orang yang gampang dipercaya, tapi orang-orang mempercayaiku. karna aku akan berkerja se maksimal mungkin dalam setiap perkerjaan yang di berikan.
Aku adalah orang yang suka membeda-bedakan orang, tapi dalam setiap orang yang aku beda-bedakan aku tau, ada daya tarik tersendiri dari setiap orang
Aku orang yang suka membeda-bedakan orang xD dan aku suka! karna aku jadi lebih mengerti kehidupan orang lain. naik turun, dan timbal balik
ORANG SEPERTI AKU memang PETING tidak penting di mata orang-orang lain, tapi aku percaya di mataNYA aku sangat berarti dan penting!
God Bless Us :D

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band