a Little Things but We MUST KNOW


Temen-temen semuaaa, tau kan kalau kita hidup bukan hanya untuk main-main? tau kan kita hidup karna ada tujuan yang diberikan oleh yang diatas? :) Now let's talk about that!

Naah kita mulai lewat pertanyaan.. Jawab dulu yaa pertanyaannya dalam hati baru baca selanjutnyaa!
1. Siapa aku?
2. Adakah orang yang menyayangiku?
3.Kenapa masih aja ada orang yang sayang sama aku?
4. Apa Bagusnya aku?
5. Siapa aja orang yang buat aku sedih?
6. Kenapa ya mereka bisa buat aku sedih?
7. Kemampuanku di bidang apa ya?
8. Kenapa aku punya kemampuan dibidang itu?
9. Apa yang sudah aku lakukan untuk melatih kemampuanku itu?
10. Apakah aku sudah yakin dengan semua jawabanku itu?



yaaa, sudah di jawab? kalau gitu let's start!

First
Siapa aku? Pertanyaan yang memang terlihat konyol tapi mempunyai arti yang dalam. banyak orang yang tidak tau siapa dirinya sendiri. Yang mengerti dirimu adalah DIRIMU sendiri.. jangan buat orang lain HARUS turun tangan untuk mengatasi semua masalahmu! karna SEMUA MASALAH biasanya datang dari dirimu sendiri. *bukan berarti selalu menyalahkan diri sendiri* NOW, look at your. make a list about who are u..
Selelah kamu tau siapa dirimu sendiri kamu akan mengetahui banyak hal!

Second
Adakah orang yang menyayangiku? SO PASTI ADA! ya kan? Orang Tua dan saudara-saudara.. tapi yang aku maksud disini bukanlah Keluargaaa! tapi seorang lain SAHABAT misalnya?.. seseorang yang tidak mau mempunyai sahabat mempunyai dua kemungkinan yang pertama karena dirinya EGOIS atau yang kedua karna memang TIDAK ADA yang mau bermain dengannya.. tetapi saat seseorang mempunyai sahabat kita akan bertanya-tanya, "Apakah mereka benar-benar menyayanginya? atau hanya karna apa yang dia miliki?" seseorang yang dibutakan oleh UANG pasti tidak akan mengira sahabat-sahabat yang dekat dengannya ternyata bukan benar-benar sayang dan Care sama dia melainkan cuma sifat MEMANFAATKAN yaa, apa lagi jaman sekarang tambah banyak orang yang seperti itu.. yaah lanjutan perkataan ku kalian pasti tau laah! :) next!

Third
Pertanyaan "Kenapa masih aja ada orang yang sayang sama aku?" biasanya akan muncul dalam keadaan kita yang putus asa, merasa tidak dibutuhkan, atau disaat kamu melakukan sesuatu kesalahan. Sekarang setelah dipikir-pikir aku juga bingung kenapa banyak orang yang sayang sama aku ya? Pede? tapi emang iya kok! :p yaa yang pasti aku percara kalau semua yang ada di aku itu udah direncanain. kalau ada yang tidak suka yaudah kalau ada yang suka ya SYUKURLAH. hehe. Kenapa masih ada yang sayang sama aku? kalau buat aku itu pertanyaan yang memang susah di jawab. tapi aku tau alesan mereka berbeda-beda makanya aku tidak pernah memikirkan ini :p

Fourth
Apa bagusnya aku? pertanyaan itu jarang banget keluar dimulut kita (kalau kita ga punya waktu) yaa intinya itu kalau kita ngerti kebagusan dari diri kita, kita pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal dari kebagusan-kebagusan yang ktia miliki! :) 

Fifth 
Siapa aja orang yang buat aku sedih? siapa aja ya? kalau ini kayaknya semua orang yang ada di sekitar kita pernah membuat kita sedih walau pun level kesedihannya berbeda.. dan biasanya yang level kesedihannya yang paling tinggi akan membuat kita semakin ingat dengan masalah itu.. sekarang.....

Sixth
Kenapa mereka membuat aku sedih, yang aku tahu mereka membuat aku sedih karna itu semua juga kesalahan aku. mereka membuat aku sedih mungkin juga supaya aku menjadi lebih dewasa. mungkin mereka membuat aku sedih untuk aku belajar. mungkin mereka membuat aku sedih supaya aku mengerti mana yang benar. dan lain-lain lah! so! jangan pernah berpikir bahwa orang-orang yang membuat kamu bersedih itu orang-orang yang benci pada mu. melainkan orang yang membuat kamu semakin dewasa dan berpengalaman!


Seventh
Kemampuanku dibidang apa adalah pertanyaan supaya kita mengerti cita-cita kita.. cita-cita kita juga sebenernya tidak tergantung dari apa yang kita bisa tapi juga niat dan pemikiran. kalau main set  kita sudah kita ubah menjadi bahwa kita pasti bisa tentu saja kita akan bisa tapi kalau main set  kita jadi kan tidak bisa begitulah yang akan terjadi.. yaah kemampuan kalian dibidang apa adalah kalian sendiri yang tau.. eh ya sebenernya kalau jujur nih aku juga engak tau aku mau jadi apa besok. belum kepikiran. aku juga sebenernya belum tau dimana kemampuan ku tapi aku akan tetap berusaha untuk mencari kemampuanku!


Eighth
Kenapa aku mempunyai kemampuan dibidang itu? itu memang pertanyaan dari aku. aku juga yang menciptakan tapi aku juga bilang itu pertanyaan konyol yah? kemampuan itu yaaa pastinya dateng dari atas dong! wkwk *waah penulisnya payah nih!* yaa apa saja jawaban kalian bisabisa aja deh! tapi hal semacam ini kalau kita sudah tau kita akan jadi mudah mengerti cara mengasah kemampuan kita! *sok2an -__-*


Ninth
yang sudah aku lakukan untuk mengasah kemampuanku tersebut... aku juga ndak ngerti *kalau aku* wong kemampuanku aja aku belum tau dibidang apa :p yaa kalau buat kalian silahkan berpikir dahulu deh! :p

Tenth
kalau aku mah udah yakin. soalnya aku bingung juga sama semua pertanyaan yang kubuat secara tiba-tiba itu.. tapi lumayan sapa tau ada yang penasaran mbacanya...

yaah mungkin sekarang muka ku kayak gitutuh! --> 
udah aah di end dulu ya nih posting semakin ngak jelas. sorry reader! wkwk

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band