"Sahabat"

Best Friend is deffrent with Friend :)



Sahabat, Aku juga punya sahabat lhoo!

1. Agnes Dinda Devi Maharani.

Dia adalah Sahabat ku yang paling pinter. Panggilannya Agnes. Dia SUKA banget sama yang namanya Lee Min Ho. dia itu Kayak ga punya Negative Thinking gitu. apa pun yang di lakuin orang pasti dia bilang dan dia tanggapi dengan kata-kata yang positive gitu. Anaknya PINTER tapi SERU banget. enggak kaku kaya anak Pintar biasanya yang kebanyakan KUTU BUKU gitu -___- hahaha dia juga Ngak pernah patah semangat. Dia ngak pernah pengen ngenyusahin orang lain. dia Pengen membuat orang tuanya Bahagiaaa. Dia Dulunya saat kelas 7 semester duaan kena penyakit Kanker Tulang. tapi dia tidak patah semangat. dan akhirnya Sembuh TOTAL dan kembali ke kelas bersama kita. dia ikut test-test Kenaikan kelas dan MID semester susulan. Saat dia berobat, dia sempat tidak masuk sekolah selama 1 tahun laah. tapi hebatnya lagi dia bisa masuk dan langsung mengambil RANGKING 1 di kelas, walaupun belum seperti dulu yang bisa dapat PARAREL 1 tapi dia udah cukup membanggakanlah! dia punya Kalimat motivasi yang bunyinya. "Saya memang mempunyai Kekurangan. tapi dari kekurangan itu saya mau mencari kelebihan saya, karna tak ada orang yang mempunyai kekurangan tetapi tidak mempunyai kelebihan. makadari itu saya menutupi kekurangan saya dengan belajar." yaaa saat aku mendengarnya aku kaget, dia punya semangat yang benar-benar besar! :)

2. Delfina Hanna Chrisyandra Sipayung Silalahi Sihaloho Sinapuran
Hahaha, itu nama tidak aku tambah-tambahin lho! itu nama aslinya! bagus ya?! panjang banget dan menarik! :) Hanna itu orang yang SERU! tapi bukan SERU gokil seperti kebanyakan orang. tapi dia seru karna dia polos dan baik. dia termasuk anak orang yang kaya. tapi aku salut sama dia karna dia tidak pernah sombong dengan apa yang dia punya. Dia juga anak yang enak di ajak BERKOMPROMI hahaha. dia juga anaknya Mood-mood an gitu. kalau MOOD dia bagus dan lagi pengen ngerjain orang yaaa satu-satunya orang yang bisa kita bertiga kerjain adalah orang yang bakal kita bahas setelah Hanna ini :p terus Hanna kalo lagi Bad Mood kelihatan banget! ngeri! kalo marah, kalau nangis. sebenernya kita semua engak takut ngelihat muka dia yang marah atau menangis. tapi karna takut Hanna jadi marah sama kita, atau gitu laaah. hahahhaa

3. Lucia Benasita
yaaa ini dia yang terakhir. orang yang paling seneng Disiksa dan Menyiksa aku. Kalau aku lagi HEBOOH aku bisa menyiksa dia dengan Ejekan-ejekan maut gitu. kalau aku lagi Bad mood, aku bisa melontarkan kata-kata tajam ke dia gitu. walaupun sempet berantem adu mulut. tapi akhirnya balik juga :p kita itu 'TIDAK BISA JAUH-JAUH TERLALU LAMA' wkwk ya gitu deh. padahal aku juga sering dongkol gitu kalau ngelihat dia. yayaya back lagi. dia anaknya tuh Be your Self! dan yang paling mirip sama sifatku (dari antara mereka bertiga) adalah BENAAA! wkwk padahal kalo dilihat... sudimen gitu! wkwk



  Ya kalo kita baru ngumpul kadang-kadang bisa diomongin gila gitu! kita berempat punya pasangan masing-masing dalam hal yang berbeda-beda. misal:
Thasya itu suka banget sama Kpop, Hanna juga. tapi Agnes dan Bena engak begitu
Agnes dan bena itu sama-sama anak paling terakhir dan Aku sama Hanna sama-sama anak pertama
Agnes dan aku sama-sama suka FISIKA dan MTK tapi Bena dan Hanna suka BIOLOGI dan IPS PKN gitu
Hanna dan Agnes itu Mudah untuk dipercaya, tapi Aku dan Bena itu engak. wkwk
Aku dan Hanna itu sama-sama di BEHEL tapi kalau Bena sama Agnes itu engak.
yaa begitulah pokoknya. jadi kita tidak pernah sendiri. pasti berdua-berdua. kalau tidak berdua-berdua yaaa, Berempat lah! hehe
Kalau ada satu saja dari kita yang tidak ada.. Rasa nya itu dikelas HAMPA banget. karna kita semua itu saling melengkapi, tiap tahun, bulan, minggu, hari, Jam, Menit, Detik. pasti ada aja yang aneh-aneh yang terjadi (kalau bersama berempat) kalau misal kita sendiri-sendiri atau ada satu aja yang tidak hadir......
MISAL :
Bena tidak ada = tidak ada yang bisa di ejek! tidak ada yang suka ngomong sok-sok an. Joshua juga jadi diem karna engak ada Bena
Hanna tidak ada = Tidak seru karna tidak ada yang bisa diajak teriak-teriak tentang artis Korea. ahaha
Agnes tidak ada = tidak ada mahluk super Perfectsionis (tulisane py?) haha

dan inilah kami. saling berbagi dan membantu dan memotivasi dan memberi semangat dan njajain dan berbagi.. eh berbagi udah deng hahaha Yasudah, i think it's inaff :)
GOD BLES U ♥

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band