Best Friend part Two


Di post ku yang ini, isinya teman-teman kelas ku yang udah bantu aku mendefinisikan SAHABAT or Best Friend. (tidak semua, yang special aku taruh di akhir hehe)




Dorothea Galuh Setta Anjarjati dan Ignasia Tyas Kinanti said :
1. Sahabat itu, aku dan kamu, aku dan ida, aku dan mereka, aku dan kalian.
2. Sahabat itu, setia dan abadi
3. Sahabat itu, tidak dibatasi.
4. Sahabat itu Apa adanya kita aja! :)
5. Sahabat itu engak 'Ikut-Ikutan'
6. Sahabat itu saling melengkapi!

Joshua Elbert Erwanto said, Sahabat itu, orang yang selalu nemenin kita pas kita seneng atau pun sedih.

Alexander Tresna Hadi said, Sahabat itu orang yang membuat kamu merasa berhasil saat kamu gagal.

Benedictus Rio Anandika said, Sahabat itu seorang yang setia dan selalu menemani kita saat kita membutuhkannya.

Robertus Budi Istiarso said, Sahabat = temen deket dan orang yang bisa ngertiin kita.

Excel Verrelino said, Sahabat = Hosea dan Wikan! hahaha

Hosea Griffin Pisangeni (bener g?) said, Sahabat itu orang yang selalu ada buat kita.

Theresia Gracia Yunindi Simbolon said, Sahabat itu Menerima kita apa adanya. selalu ada untuk kita, dan orang yang bisa menjaga persaan kita.

Stanislaus Marcel Adiwinata (kalo ndk slh hehe) said, Sahabat itu orang yang susah didapat dan susah di lepas

Bernard Kevin Alexander said, Sahabat itu.... BEST FRIEND

dan sekian arti Sahabat edisi Sabtu, 9 April 2011 tunggu yang berikutnya!

NB : please leave comment! dan kalau pendapat kalian mau di masukin juga kirim email ke nathasyaflh@gmail.com atau tinggalin nama lengkap dan pendapat kalian di pages "Guest Book"

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band