Best Friend Part Three


postku yang ini, aku akan menuliskan pendapat beberapa temanku. (hanya sebagian. belum semuanya.yang lainnya buat besok-besok. hehe)

Jessica Irene Antono said, sahabat itu tidak ada. lebih baik punya 100 teman than a best friend and Sahabat bisa jadi MUSUH terbesarmu. menurutku, sahabat harus bisa jaga rahasia.

Clarita Cindy (terus ap? lupa :p ) said, Sahabat itu mengerti segala hal, harus selektif, selalu ada disuka dan sedih, dan Sahabat itu lebih dari teman sepermainan.

Maria Teresa Raharjo said, Sahabat itu saling memiliki, Sahabat itu tidak kenal status, dan Sahabat itu teman buat curhat.

Johana Irma said, Sahabat itu.. saling mengerti, menghargai perbedaan. Sahabat itu juga kompak! saling memaafkan, tidak panda kejelekan dan kebaikan, dan tidak memikirkan untuk rugi (emang akuntansi?), Sahabat juga tertawa dan menangis bersama. Sahabat itu Sejati dan Kuat

Tabita Eka Pramudita said, Sahabat itu udah kaya saudara kita sendiri, lebih dari seorang teman biasa. Sahabat juga orang yang bisa mengerti kita dan orang yang selalu ada buat kita. Sahabat itu LEBIH DARI APAPUN JUGA!

dan sekiran arti dari sahabat edisi minggu, 10 April 2011 tunggu yang part four yaa! :)

Comments

  1. nama ku salahhh
    Maria Theresa Rahardjo

    kerennn
    hhehehehe ... baru baca

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band