Best Friend Part Four


post yang ini juga buat temen-temen aku. hehe. sekalian di post ini mau minta maaf soalnya kemarin aku ndak ngepost! bolong sehari deh ngepostnya! :)

dan ini laaah .......

Ephifanny Ekarizky said, Sahabat itu ada disaat kita butuh..

Larisa Rahma Diva said, Best friend itu Temen yang palinnngggg deket!

Aaron Kevinrannu (terus apa gitu lupa hehe) said, Sahabat itu orang yang selalu mau nerima kita apa adanya! :)

Weni Irawati said, Sahabat itu orang yang tau perasaan aku tanpa aku kasih tau dan Sahabat itu tau pas aku pura-pura senyum padahal aku lagi sedih..


Fransisca Romana Retty Safitri (bener g?) said, Sahabat itu adalah orang yang ngerti sama perasaanku dan keadaan ku. Sahabat juga bisa jaga perasaanku. Dia engak egois dan bisa jaga rahasia. tapi yang paling penting dia nerima aku apa adanya.. (bisa menerima kekuranganku dan egk memanfaatkan kelebihanku)

daaaan itu buat part four kita :) semoga buat yang besok aku ndak lupa ngepost! hehe. buat temen-temen aku. ingetin yaa :p (sapa gue? hoho) 



NB : please leave comment! dan kalau pendapat kalian mau di masukin juga kirim email ke nathasyaflh@gmail.com atau tinggalin nama lengkap dan pendapat kalian di pages "Guest Book"


Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band