Mikirin Baju Susah Ya?!

Baju untuk orang yang besar itu susah ya? Aku kan ke Malioboro bersama adikku Lea dan mamiku. Tadi kita bertiga mencari baju buat ku dan thania, untuk aku gunakan di Wedding Party nya Ko Stanley dan Cik Jeni. aku akhirnya memilih dress hitam. sedangkan untuk Thania. kita BINGUNG BANGET nyarinya. karena kan badan thania itu besar sekali. hehe. jadi kita seperti kewalahan untuk mencarinya.Mami aja sampai mau pingsan ckck. emang susah punya badan besar kayak thania gitu haha. ketika Lea sudah mulai ribut untuk bermain. aku disuru mami untuk turun ke bawah ke MC Donald dan beli es krim dan NUMPANG main mainan yang ada disana. wkwk. aku membeli es krim dan duduk di dekat tempat bermain. Lea pun bermain asyik banget kayaknya. enak memang jadi anak kecil gitu. huahua


setelah agak lama, mami datang lalu bilang kalau belum menemukan yang pas buat Thania.. aku mengusukan untuk ikut memilih. ketika aku memanggil Lea, dia belum mau pergi dan saat aku melihat ke arah mami.. mami sudah tidak ada di tempat nya tadi. aku kebingungan. aku sms mami dan telp berkali-kali tetapi tidak diangkat. yasudah deh.. aku menunggu Lea menghabiskan es krimnya lalu kita pergi mencari mami. dan aku menemukan mami yang telah menemukan baju yang akan digunakan oleh thania nanti. waw! satu kata yang aku ucapkan. cukup bagus baju yang mami pilih, walau pun simpel sekali sih.. akhirnya kita pulang saat itu sudah sekitar jam 3 an. dan kita bersiap mandi untuk pergi ke wedding party nya ko Stanley :)

♥11.03.11♥

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band