Jika kita jadi Presiden

saat itu kita berlima hanyut dalam sebuah bayangan karna sebuah kaliamat "Jika Kita Menjadi Presiden".

>ada 3 calon pres dan wakpres

Excel Verrelino & Lucia Benasita

- Agnes Dinda & Delfina Hanna

- Nathasya Hendranata & Jessica Irena


mereka berencana akan liburan bersama sebelum pemilihan.. mereka akan menaiki pesawat Garuda yang sudah mereka sewa untuk mereka ber 6 bersama beberapa mentri2 mereka masing-masing..

tiba tiba saat pesawat sudah terbang tenang.. si Agnes Dinda berkata, "saya akan membuat Rakyat Indonesia senang! dan bahagia!" lalu dia melempak uang lima puluh ribuan sebanyak 50 lembar.. orang indonesia pun tertawa bahagia dan berkata "saya akaan memiliiihhh aaannnddaaa Ibbuuu Aaaggnneesss!" karna ibu Nathasya tidak mau kalah.. dia berbisik-bisik dengan wakilnya jessi. jessi pun mengambilkan sebuah koper. saat ibu nathasya buka.. ternyata isinya adalah uang seratus ribuan lima puluh lembar.. Dia pun menyebarnya dan berkata "Berbahagialah kalian yang memilih saya." Full Post>>

selang beberapa lama.. Bapak tetap Excel diam saja.. tiba-tiba dia tersenyum bahagia mukanya seperti mendapat pencerahan.. tiba-tiba, dia melihat ke arah wakilnya Lucia Benasita.. dia pun memberi isyarat pada wakilnya itu untuk pergi mengikutnya..

"Aaa! pesawat dalam guncangan." kata seorang pramugari. semua orang duduk kembali kecuali Excel dan wakilnya Bena."SAAYAA INGGIIIN MEMBUUAAT RRAAAKKKYAAT INNNDOONEESIA BAAHAAAGIAAAA!" kata Pak excel Berteriak.. lalu dia yang diikuti wakilnya bena menuju ke dekat pintu emegency. tiba tiba CKEELL! BUUSSSSSSSS ~ "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriakan keras dari wakilnya bena yang telah di jatuh kan ke baawah..



Rakyat Indonesia tertawa bahagia ! lebih bahagia dari pada Waktu Ibu Agnes dan Ibu Nathasya Melemparkan uang! daaan BAPAK EXCEL VERRELINO lah yang menjadi presiden ! :D


>wakakakakakakka! tawa kita berempat (aku, Hanna, agnes, jessi ) meraja lela kelas.

(By Delfinna Hanna )

Comments

  1. aneh cerita dodol koplak, kenapa aku trus yg jadi korban kalian??? siall tau gak?

    ReplyDelete
  2. yey setuuju deh syass :)
    tapi aku sugih banget duit sak koper :p

    ReplyDelete
  3. wkwk . yaa kan di aminkan saja jes :P

    ReplyDelete
  4. amin amin deeh cikk , doakan ya jadi 10.000 koper :pppppppp

    ReplyDelete
  5. wkwk . doa kan saya juga OKE?! :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band