If I Die Young

pagi ini aku bangun pagi dan langsung mandi. melihat makanan didepan mata, aku pun makan. saat sudah makan aku berpikir untuk keruangan sebelah untuk mengambil buku. yee malah kecantol sama komputer dan buka FB. di Fb aku membuka Note milik teman saya :) Joan Anindya. dia adalah teman SD saya yang saya kagumi karna kehebatannya membuat tulisan.. di Profilenya aku melihat ada note baru yang ditulis olehnya :

if i die young..
kalo aku meninggal saat aku masih muda..
hmm,
jadi penasaran juga kalo aku ninggalin dunia ini di waktu muda :p
ada beberapa pertanyaan yang aku pikirkan setelah denger kalimat 'if i die young..'
1. apa ya yang bakal jadi penyebab meninggalnya seorang aku?
2. apa yang bakal dilakuin orang terdekatku?
3. siapa yang bakal dateng di acara pemakamanku?
4. siapa yang bakal nangis, dan siapa yang malah seneng? dan yang paling bikin aku penasaran..
5. siapa yang bakal bilang “wah, ngga ada joan rasanya ada yg kurang”?

5 pertanyaan yang konyol yang aku pikirin malem ini, hahaha, sebenernya ngga guna juga mikirin kaya gitu.. tapi namanya juga gabisa tidur yg dipikirin juga akhirnya nglantur2 deh.. (bikin ketawa juga nih :p)
yaa, sebenernya awalnya sih aku bisa kepikiran ini gara2 ngobrol sama nenekku, ya biasalah kan kalo orang uda tua kadang2 bicaranya 'lagi nunggu antrian di panggil' :p bahasa nenekku gitu..
ahh, udadeh :p hidup orang di tangan Tuhan, apapun yang terjadi pasti yang terbaik kok.. He's the owner of my life, just believe in Him that everything will be good at the time because everything there's a season :)


•Joanindya's note
05-03-11 . 23.26

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band