♥11.03.11♥

Pada tanggal 11 Maret 2011 Aku(Thasya), Thania, Vanya Pergi ke Wedding Party nya Ko Stanley sama Cik Jeni. Karna acaranya hari jumat jam 6 sampai selesai aku berniat untuk meminjam hp mami yang ada TV nya buat menonton TV Cinta Cenat Cenut. Karna waktu itu Cik Vanya katanya mau nyanyii jadi terhambat deh, aku juga tdk mau melewatkan saat-saat makan di hotel HYATT. makanannya enak-enak bok! haha. setelah beberapa waktu aku mendapat Sms dari Cik Vanya. Intinya dia bilang kalo ngeliat orang yang mirip sama Ko Yoel. Couple ku di audit. Yaudah aku Kaget karna Penasaran.. aku nyamperin Cik Van di meja yang Lumayan Jauh dari Mejaku itu. Thania pun ngikut.

 "Mana Cik yang Mirip sama Yoel?" Cik van Nunjuk dengan sembunyi-sembunyi ke arah seseorang Cowok yang pakai Kemeja Hitam ada Garis-Garisnya tipis. WAW! i'm Amazed!~ itu bener-bener mirip sama Yoel. walau pun aku baru liat Di foto.. paling ngak aku tau dikit-dikit lah mukanya.. hehe. terus aku juga ngeliat ke arah Orang tua nya.. Gila! MIRIP BANGET! (Cuma Liat di Foto juga) pas saat itu aku juga lagi sms an sama Ko Yoel. kata dia sih.. Dia baru nonton Hitam Putih. gatau tu bener apa engak. terus aku tanya sama dia dia di jogja apa engk. dia ngak mau jawab! dia malah nanya. emang ada apa? itutu buat orang penasaran banget ! SUMPAH deh! mbaah. karna penasaran aku bilang cik Vanya. Cik ko yoel cuma bilang kayak gini. aku nunjukin SMS nya.. karna sangkin penasaran, aku miss call. entah bener entah salah itu dia. aku ngeliat KALO ORANG ITU BENER-BENER NGELIAT KE HP NYA DAN NGANGKAT TELP ITU! gila aku SHOK berat gara-gara itu. gabisa berhenti mikirin. deg-deg an lagi.

SANGKING penasarannya kita bertiga dengan orang itu.. pas udah selesai kita nunggu dia keluar. kita berpura-pura membuat drama.
Cik Vanya : "Sya!, Gimana e itu si Yoel?! Katanya mau nyariin aku Couple? buktine? tanya in dong!"
Thasya : "Kenapa ngomong ke aku? tanya ada sendiri sama YOEL"
pas aku ngomong Yoel. orang yang kita kira Yoel itu lewat... Orang tua nya kayak nyari-nyari sesuatu gitu dan ngeliat bingung ke arah kita. gitu juga si Yoel (yang kita kira). aku Sms yoel bilang. "KO?!" nggak di bales juga.. kita bertiga kembali ke meja deh. tiba-tiba dia sms "Hoki banget kamu dde bisa ketemu sama kko?! itu tadi beneran Kko tau!" OH MY GOD! ak bener2 dengan terpincang-pincang aku lari ke arah meja vanya (Situasi sudah selesai Wedding Party nya) aku teriak "CIK ! ITU BENERAN YOEL!!" lalu kita semua membuat sepatu kita yang berhak sekitar 5 cm itu.. kita nyeker lari-lari.. Cik Vanyak Bilang kalau yang kita kira Yoel itu Pergi kearah Check in! aku bingung.. semua pada bilang.. Thasya Jodoh deh sama Yoel! yaampun! aku kanget gila deh :')

#TernyataKayakGituTidakCumaDiSinetron!xDD

Sampai sekarang aku masih gatau itu bener Yoel atau engak. Karna aku gak tanya lebih. aku cuman Bilang kalau aku PERCAYA sama kko . dan itu DOANG. jadi aku gabisa tanya-tanya. tapi udah lah aku PERCAYA! xDD

That's my Unforgettable momment in my life thanks God xDD

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band