Aku Punya blog

Aku punya blog,.. yang sebenernya ga pengen diliat orang yang aku kenal..
Aku punya blog,.. yang sebenernya mau aku protect
Aku punya blog,.. yang butuh Kritikan tapi males sama EJEKAN
Aku punya blog,.. tempat melampiaskan kemarahan kebahagiaan dan ke engak jelasan!
Aku punya blog,.. yang bakal aku jalanin sampe aku punya orang lain yang bisa mendengar dengan TULUS semua ceritaku



Aku punya blog,.. yang ngak pernah jadi punya orang lain..
Aku punya blog,.. tempat bertemu orang-orang yang engak terpikir bakal ketemu..
Aku punya blog,.. yang bukan tempat mengolok-olok orang lain..
Aku punya blog,.. yang bisa kubanggakan padahal orang lain bilang jelek.
Aku punya blog,.. yang tiru-tiru tapi menurutku BAGUS
Aku punya blog,.. bukan buat gaya-gayaan karna punya! tapi karna aku butuh!
Aku punya blog,.. ♥

PLEASE NO COMMENT!! (lagi emosi!)

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band