Tugas Bahasa Indonesia, membuat poster

Thema : pendidikan
Kata-Katanya : MAJUKAN BANGSAMU DENGAN PENDIDIKAN
Kelompok :
-Agnes Dinda devi Maharani 8D/40
-Nathasya Fibri Legoh Hendranata 8D/29

Gambar² :
 Ini Thomas Edison. Karna dia kita
semua bisa tau apa itu Bolam Lampu dan kita tidak kegelapan, dan tidak bisa pergi dimalam hari, seperti dulu.. yaa Beliau patuh di contoh karna Pendidikannya yang membuat bangsa bahkan dunia ini menjadi lebih Maju.
  

Kalo Ini Albert Einstein, dia yang menemukan Beberapa Rumus Penting. Sampai sekarang dia dikagumi. dijadikan panutan. dan otaknya masih tetap di teliti.dalam masa kecilnya dia dihina dan banyak di cela. karna dia tekenal bodoh dan tidak mengerti apa-apa. tapi saat dia dicela dan di cemooh, dia tidak mundur. melainkan makin semangat. dan itu lah Albert Einstein.

 Alexander Graham Bell, adalah penemu telepon.. kita harus bilang terima kasih sekali buat bapak yang satu ini..karna kalo dia tidak ada kita tidak bisa Punya Handphone Sekarang. karna kaan, telpon aja belum ada. kita juga bisa SMS-an karna apa yang dia temuin itu.


Ki Hajar Dewantara Bapak yang satu ini bukan Penemu, tapi dia yang memajukan Negri kita di bidang pendidikan, dia juga di panggil sebagai Bapak pendidikan, dan yang pasti.. beliau adalah orang yang sangat patuh di contoh karna kebaikannya,....


Dan Itulah Orang-Orang penting yang Maju di dalam pendidikan.. ayokita berusaha supaya menjadi seperti mereka.. memajukan bangsa bahkan dunia, dibidang mereka masing-masing. okey thengs perhatiannya untuk membaca ini, mungkin bisa di bilang tidak mutu, tapi besok kalau posternya sudah jadi saya upload deh.

Comments

Popular posts from this blog

Audition - It Rains on a Moving Train

Kelas 9

Drama Serial: Shut Up Flower Boy Band